Brilio.net - Era 1990-an hingga awal 2000-an tayangan TV Indonesia diisi oleh sejumlah sinetron asal luar negeri. Tak ketinggalan dengan telenovela yang pernah sangat populer pada masa tersebut. Salah satunya adalah Betty la Fea.

Telenovela ini mengisahkan gadis berpenampilan culun dengan kawat gigi dan kacamata. Ia juga tidak memiliki penampilan yang menarik. Ia bekerja di sebuah perusahaan mode, Eco Moda. Meski penampilannya cupu, Betty cerdas dan cakap dalam hal pekerjaan dan menyelamatkan perusahaan dari kebangkrutan. Kisahnya makin menarik dengan bumbu-bumbu cinta dengan pria bernama Armando, yang merupakan CEO dari Eco Moda.

Punya penampilan yang cupu, Betty kerap cekcok dengan desainer bernama Hugo. Hugo merupakan desainer yang galak dan tidak suka dengan penampilan jelek. Makanya, ia kerap cekcok dengan Betty.

Menariknya, pemeran Betty dan Hugo, Ana María Orozco dan Julián Arango pernah menikah di kehidupan nyata, lho. Penasaran seperti apa kebersamaan mereka? Simak potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (4/5).