Brilio.net - Pada era akhir 90-an hingga awal 2000-an, berbagai judul telenovela hadir sebagai hiburan banyak orang. Tak terkecuali di Indonesia, berbagai judul telenovela tayang di berbagai saluran televisi Tanah Air. Salah satu yang membekas di ingatan pecinta telenovela adala Yo Soy Betty, la Fea.

Telenovela ini bercerita mengenai seorang gadis cupu dan lugu bernama Betty. Walau memiliki penampilan yang kurang menarik, sebenarnya dia merupakan sosok cerdas dan tekun dalam bekerja. Dia jatuh cinta dengan bosnya yang bernama Armando Mendoza, merupakan sosok laki-laki idaman.

Ternyata, bukan hanya Betty saja yang menyukai Armando. Rekan kerja Betty yang bernama Marcela pun jatuh hati pada CEO Eco Moda's tersebut. Memiliki paras yang lebih cantik, Marcela menjadi saingan berat bagi Betty. Namun, ternyata Armando lebih memilih Betty sebagai kekasihnya.

Betty dan Marcela memang memiliki gaya yang bertolak belakang dalam telenovela tersebut. Bagaimana perbedaan gaya mereka yang mencolok? Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber, Rabu (3/5).