Brilio.net - Buat kamu generasi 90-an yang hobi nonton telenovela, pasti tahu Betty La Fea. Telenovela ini memang sempat populer dan menjadi favorit banyak orang, tak terkecuali masyarakat Indonesia. Telenovela yang tayang pada 1999 ini menyajikan alur cerita cukup menarik tentang gadis bernama Betty yang berpenampilan khas. Ia menggunakan kawat gigi, berkacamata tebal, dan tampak polos.

Tak hanya Betty saja yang mencuri perhatian di tontonan tersebut, tapi ada juga Patricia Fernandez yang diperankan oleh Lorna Cepeda. Ia adalah sekretaris dari Armando Mendoza yang suka menggosip dan berpenampilan seksi di kantor. Sesuai dengan wajahnya yang kelihatan jutek, Lorna Cepeda memang cocok banget berperan sebagai tokoh antagonis.

22 Tahun berlalu sejak telenovela Betty La Fea tamat, hingga saat ini Lorna masih sering main drama lho, terkenalnya awet ya. Tak hanya kariernya, penampilannya pun awet muda meski usianya sudah setengah abad.

Penasaran seperti apa penampilannya sekarang? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari akun Instagram @lornacepeda pada Rabu (3/5).