Brilio.net - Sandrinna Michelle berhasil meraih kepopuleran di usia muda. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, ia sudah membintangi banyak judul sinetron dan film. Bahkan ia juga memiliki sekitar 11,7 juta followers di Instagram. Dalam sinetron yang dibintanginya, Sandrinna kerap mendapatkan peran sebagai ABG.

Artis kelahiran 2007 ini juga sering tampil dengan seragam sekolah dan pakaian khas remaja. Namun, berbeda dari gayanya di sinetron, di media sosial dan di keseharian gaya berpakaian Sandrinna Michelle kerap disebut lebih dewasa dari usianya. Ia beberapa kali mengunggah potretnya dalam balutan mini dress tanpa lengan yang cukup terbuka dan menampilkan kesan seksi.

Tak jarang gaya berpakaian seleb berdarah Amerika Serikat ini menuai komentar negatif dari para pengguna media sosial. Tak hanya orang biasa, gaya berpakaian Sandrinna Michelle juga ramai disebut mendapat sorotan dari sang ibunda tercinta, Purwanti Skornicki. Lewat unggahan Instagramnya, sang ibunda menuliskan kalimat yang duga menyindir gaya berpakaian sang putri.