Brilio.net - Keluarga Gen Halilintar selalu menjadi sorotan lewat unggahannya di berbagai media sosial. Pasalnya, keluarga suami Aurel Hermansyah ini dikenal kerap tampil antimainstream dengan penampilan yang nyentrik, tak terkecuali gaya Geni Faruk. Ibu 11 anak ini kerap mengenakan outfit dengan paduan warna-warna cerah.

Tak cuma itu, ibunda Atta Halilintar juga kerap tampil dengan anting besar dan gaya hijab yang unik. Namun, penampilan Geni Faruk baru-baru ini justru menuai banyak pujian dari warganet. Diketahui, belum lama ini ia membuat konten review buah dengan harga fantastis bareng sang suami.

Namun alih-alih memperhatikan kontennya, netizen justru salah fokus dengan penampilan ibu Atta Halilintar tersebut. Saat memberi ulasan tentang buah tersebut, Geni Faruk tampil mengenakan pakaian rumahan dan hijab bergo. Penampilannya dengan hijab simple disebut keibuan dan lebih cantik.

"Umi lebih cantik berhijab begini ketimbang yang aneh-aneh," kata @wahyyu_sitti.

"Bagus pake hijab begitu..keibuan," komentar @hernawati2020.

"Cantik pake kerudung model gini bun. Daripada model yang dililit lehernya. Engap liatnya," tulis @retnani92.

Seperti apa penampilan Geni Faruk pakai hijab simple? Yuk, intip 9 potretnya yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram @genifaruk, Rabu (20/12).