Brilio.net - Ashanty mengundang banyak selebriti di pesta ulang tahunnya yang ke-40. Nggak hanya sahabat dekat, istri Anang Hermansyah ini juga turut mengundang Reza Artamevia yang jadi penampil di acara bahagianya.

Kehadiran Reza Artamevia ini pun langsung mengundang atensi publik. Pasalnya, di momen tersebut hadir pula keluarga Gen Halilintar.

Bak sahabat lama, Reza Artamevia langsung menghampiri ibunda Thariq Halilintar yang sedang duduk menikmati acara. Nggak hanya memberikan salam dan senyuman, Geni Faruk bahkan langsung memeluk Reza Artamevia, ibu dari wanita yang dekat dengan putranya.

Nggak hanya sekali ini saja pelantun lagu Keabadian ini bertemu dengan Geni Faruk. Sebelumnya, di momen 7 bulanan anak kedua Aurel Hermansyah, Reza sempat bertemu dan ngobrol bareng dengan Geni Faruk. Tampak kompak, kebersamaan Reza dan Geni Faruk seolah merestui kedekatan adik Atta dengan Aaliyah.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (6/11), momen kekompakan Reza Artamevia dan ibu Thariq Halilintar.