Brilio.net - Momen perkenalan Lenggogeni Faruk atau ibunda Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid terus menuai sorotan publik. Seperti diketahui, selama Thariq menjalin hubungan asmara dengan Fuji tahun lalu, ia sama sekali belum mempertemukan mantan kekasihnya itu dengan keluarga besar.

Hal tersebut lah yang memunculkan dugaan kandasnya hubungan Thariq dan Fuji karena tidak mendapatkan restu dari keluarga Gen Halilintar. Berbeda dengan sikap terhadap Fuji, Geni Faruk justru terlihat memberikan lampu hijau kepada putri Reza Artamevia dan Adjie Massaid tersebut.

Hal ini terlihat kala momen pertemuan mereka di acara mitoni calon anak kedua Aurel Hermansyah pada Minggu (10/9) lalu. Geni Faruk bahkan menyapa putri Reza Artamevia itu dengan sangat ramah. Ibunda Thariq memegang tangan Aaliyah sambil berbincang singkat dengannya.

Terkait pertemuannya dengan Aaliyah Massaid, Geni Faruk pun sedikit memberikan tanggapan. Dari penuturannya, saat itu ia dikenalkan dengan Aaliyah Massaid oleh Thariq dan sang putra sulung, Atta Halilintar.

"Kemarin yang ngenalin itu Thariq sama Atta," beber ibu 11 anak itu saat hadir di acara Rumpi Trans TV, dikutip brilio.net dari TikTok @waredtlk.

awal pertemuan ibunda Thariq dengan Aaliyah © berbagai sumber

foto: TikTok/@waredtlk

Kala itu, Aaliyah Massaid dikenalkan bukan sebagai kekasih Thariq Halilintar melainkan sahabat Aurel Hermansyah. Mengetahui hal tersebut Geni Faruk tampak menyambut Aaliyah dengan akrab.

"Katanya ini temen Aurel waktu kecil. Iya terus dikenalin," tuturnya.