Brilio.net - Akhir-akhir ini ramai dihebohkan dengan kabar kedekatan Vicky Prasetyo dan Marshanda. Kabar tersebut tersiar usai Marshanda mengunggah beberapa foto selfie bersama Vicky di Instagram pribadinya.

Diakui Marshanda, foto tersebut diambil kala keduanya tengah makan siang bersama. Dalam momen tersebut mereka pun mengobrol banyak hal terutama soal dunia entertainment. Ibunda Sienna pun mengaku mendapatkan insight baru dari Vicky dan terinspirasi dengan kegigihan Vicky dalam bekerja keras.

"Learning so much today. Didn't expect to find more gem from you!!!" tulis Marshanda dalam caption di unggahannya tersebut.

Sontak saja postingan tersebut pun memunculkan dugaan keduanya menjalin hubungan asmara. Di sisi lain, tak sedikit netizen yang mewanti-wanti Marshanda untuk tidak jatuh hati pada Vicky Prasetyo.

Marshanda puji kelebihan Vicky Prasetyo © berbagai sumber

Marshanda puji kelebihan Vicky Prasetyo
Instagram/@marshanda99

Alih-alih menganggap sosok Vicky seperti yang diungkapkan oleh warganet, Marshanda justru menilai mantan suami Kalina Ocktaranny itu berbeda. Hal ini dia ungkapnya saat berbincang dengan Ashanty di kanal YouTube NGOBROL ASIX.