Di hadapan Ashanty, Marshanda menjelaskan bahwa hubungannya dengan Vicky hanyalah sebatas teman baik. Bintang sinetron Bidadari ini seolah menampik rumor netizen yang menduga dirinya berpacaran dengan Vicky.

"Orang pikir gue pacaran sama dia. Kita berteman baiklah. Normal kan?" ungkap Marshanda.

Mantan istri Ben Kasyafani merasa heran dengan orang-orang yang memandang sebelah mata Vicky Prasetyo. Sebab, dia merasa nyaman berbincang dengan Sang Gladiator dan merasa berbeda dengan pembawaannya di depan kamera.

"Aku pas ngobrol sama dia beda dan benar kata Bunda (Ashanty) sih, aku belajar banyak dari dia," tuturnya.

Merasa nyaman berteman baik dengan Vicky, Marshanda secara blak-blakan mengakui jika pria 29 tahun tersebut berbeda dengan laki-laki lain yang pernah dekat dengannya. Hal itu diungkapkan Marshanda saat hadir menjadi bintang tamu program acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV baru-baru ini bersama dengan Vicky Prasetyo.

Marshanda puji kelebihan Vicky Prasetyo © berbagai sumber

Marshanda puji kelebihan Vicky Prasetyo
TikTok/@nyunyu.joea

Meski dikenal sebagai pria playboy, Vicky dinilai punya kelebihan dibanding pria lain yang pernah berhubungan dengannya. Menurut Marshanda, Vicky adalah laki-laki yang paling sering membuatnya tertawa.

"Ini jawaban jujur ya, tapi jangan diketawain, jangan dicurigai, jangan diledekin. Di antara semua laki-laki yang pernah makan bareng, nonton bareng, atau syuting bareng terus ngobrol, kayaknya kuantitas ketawa paling banyak itu saat aku sama Vicky, itu yang bikin aku ketawa," kata Marshanda dikutip brilio.net dari video yang diunggah akun TikTok @breaking_newsindonesia pada Rabu (20/12).

@breaking_newsindonesia Heboh Marshanda dan Vicky Prasetyo dikabarkan jalin hubungan asmara hingga mau kejenjang pernikahan, benarkah? #marshanda #vickyprasetyo #fyp Dawai (From "Air Mata Di Ujung Sajadah") - Fadhilah Intan

Mendengar pernyataan wanita 34 tahun tersebut, Vicky merasa sangat senang. Mantan suami Angel Lelga itu bersyukur jika kehadirannya bisa membawa energi positif untuk Marshanda.