Brilio.net - Komedian sekaligus penyanyi Vicky Prasetyo dikenal kerap dekat dengan banyak wanita, terutama dari kalangan selebritis. Baru-baru ini ia kembali dikabarkan menjalin kedekatan dengan aktris Marshanda. Kabar kedekatan keduanya pun mencuri perhatian publik.

Diketahui bahwa Marshanda dan Vicky sempat makan siang bersama dan banyak berbincang mengenai dunia entertainment. Marshanda mengaku banyak mendapatkan insight baru dari Vicky dan terinspirasi dengan kegigihan Vicky dalam bekerja keras. Kedekatan keduanya kian santer dibicarakan usai Marshanda mengunggah foto bersama Vicky di laman Instagramnya.

Selain potret kebersamaan keduanya, caption yang ditulis Marshanda juga tak kalah menyita perhatian. Unggahan tersebut pun menuai reaksi pro dan kontra dari publik. Tak sedikit yang meminta Marshanda untuk berhati-hati kepada sosok mantan suami Angel Lelga tersebut.

marshanda ungkap kriteria cowok yang luluhkan hatinya © berbagai sumber

foto: Instagram/@marshanda99

Mantan istri Ben Kasyafani ini juga sempat pasang badan usai unggahannya dengan Vicky dibanjiri komentar miring dari warganet. Baginya, Vicky adalah sosok teman yang baik dan peduli dengannya.

Tak hanya itu, Marshanda juga merasa nyaman di dekat Vicky karena ia bisa belajar banyak dari Vicky selaku teman di dunia entertainment yang peduli dan mendukungnya. Marshanda sendiri diketahui telah cukup lama menjalani kesendirian usai resmi berpisah dari Ben Kasyafani pada 2014 silam.