Saat tampil di podcast Ngobrol Asix bersama Ashanty, Marshanda tampak membeberkan isi hatinya mengenai kriteria laki-laki yang akan menjadi pendampingnya kelak. Menurut wanita yang akrab disapa Caca ini, ia ingin mendapatkan sosok laki-laki yang dapat membuatnya nyaman menjadi diri sendiri.

marshanda ungkap kriteria cowok yang luluhkan hatinya © berbagai sumber

foto: YouTube/Ngobrol Asix

Lebih lanjut, Caca juga membeberkan bahwa ia ingin menjalani hubungan dengan komunikasi yang terbuka. Ia ingin sama-sama bisa saling berbagi mengenai rencana dan apa saja yang ingin dicapai di masa depan. Hal tersebut dilakukannya agar dapat mengetahui apakah ia dan sosok laki-laki tersebut memiliki visi yang sama dalam menjalani hidup.

"Kalau kriteria gitu ya, aku mau orang yang aku bisa menjadi diriku sepenuhnya. Semua yang aku pengen dan yang laki-laki ini pengen kita tuh saling support supaya hal itu terjadi. Kita komunikasiin apa pun, soal masa depan, soal apa yang kita mau capai. Rencana-rencana kita supaya tahu apakah kita sevisi apa nggak," ungkap Marshanda yang dikutip brilio.net, Selasa (19/12).

marshanda ungkap kriteria cowok yang luluhkan hatinya © berbagai sumber

foto: YouTube/Ngobrol Asix

Namun, di balik sosok kriteria pria idaman yang telah disebutkannya, Caca justru mengaku masih ada rasa ragu dan takut untuk kembali menjalin sebuah hubungan. Usai bercerai dari sang mantan suami, Caca mengaku tak pernah lama menjomblo, sehingga saat ini ia tengah mencoba menikmati masa kesendiriannya.

"Jujur ya, aku takut sih bun. Takut tuh kayak ragu untuk memulai lagi tapi ada kemauan cuma aku ada feeling kayaknya nih aku lagi di fase yang mencari kenikmatan kesendirian," bebernya.

Meski sudah lama sendiri, Caca mengaku masih merasa belum siap untuk menjalani hubungan baru dengan seorang pria. Ibu satu anak ini juga mengaku sudah tak merasakan sensasi berbunga-bunga saat tengah dekat dengan seseorang.

"Aku tuh kayak mau, tapi pas udah dijalanin tuh kayak 'nggak deh'. Karena berpisah sama sosok ayah dari kecil, jadi ketika ada sosok laki-laki yang punya figur seorang pria yang pelindung aku langsung kayak bisa ngerasain berapi-api menggebu-gebu, berbunga-bunga. Tapi sekarang sudah nggak begitu," pungkasnya.