ibu Sandrinna Michelle sindir pakaian sang anak lewat Instagram © berbagai sumber

foto: TikTok/@accounupdet

Sang ibu tampak mengunggah foto Sandrinna Michelle saat mengenakan gaun hitam tanpa lengan. Sang ibunda juga tampak menutupi bagian dada yang agak terekspos dengan menggunakan sebuah tulisan. Rasa kecewa tersebut juga diungkapkan oleh sang ibu melalui caption unggahannya.

"Aurat dii buka seluruh dunia melihat aurat," tulisnya melalui Instagram yang dikutip brilio.net, Rabu (20/12).

Di unggahan tersebut, sang ibu lewat akun Instagram @savorascraves juga membahas soal sikap dan perilaku Sandrinna yang dinilai melupakan sang ibu yang telah melahirkan ke dunia.

"Tidak pernah sholat, puasa, memakan yg haram, kau kejar dunia, kau lupakan akhirat, kau lupakan seorang ibu yg telah melahirkan ke dunia," sambungnya.

ibu Sandrinna Michelle sindir pakaian sang anak lewat Instagram © berbagai sumber

foto: TikTok/@accounupdet

Tak hanya menyinggung soal perilaku dan gaya berpakaian sang anak di keseharian, ibunda Sandrinna Michelle juga menyinggung soal kepopuleran yang diraihnya saat ini di dunia entertainment.

"Dunia kau genggam saat ini, apakah selamanya kamu akan di puncak tertinggi. Apakah kamu akan selamanya berjaya, apa kamu nanti akan sehat selamanya. Apakah uangmu tidak akan pernah habis. Apakah kecantikanmu tidak akan berubah," ungkapnya.

Unggahan tersebut langsung ramai menjadi pembahasan di berbagai akun gosip. Ini bukan kali pertama Purwanti meninggalkan komentar yang ditujukan untuk sang putri. Sebelumnya, ia juga secara terang-terangan mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap hubungan Sandrinna Michelle dan Junior Robert.

Salah satu faktor yang menghalangi restu tersebut adalah perbedaan usia yang cukup jauh antara Sandrinna dan Junior, yakni enam tahun. Hal tersebut belakangan memicu ketegangan antara dirinya dan sang ibu.

Lewat unggahannya di akun yang sama, ibu Sandrinna mengaku sang anak lupa dengan orang tua semenjak berpacaran. Bahkan ia berencana melaporkan oknum yang telah mencuci otak sang anak hingga lupa dengan orang tuanya. 

 

@accounupdet postingan ibu sandrina hari ini#foryou #purwantiskornicki #sandrinamichelle #tiktokpromote #xyz #fypviral #fypage #foryou #fyp #f #tiktok #masukberanda #sandrina #juniorroberts #foryoupage Dawai (From "Air Mata Di Ujung Sajadah") - Fadhilah Intan