Brilio.net - Menjadi publik figur, sudah bukan hal rahasia lagi kalau kehidupannya selalu disorot. Bukan hanya urusan karier, namun segala gerak-gerik mereka mulai dari tampilan di layar kaca, hingga beragam unggahan mereka bakalan jadi pusat perhatian.

Misalnya saja ketika sang seleb mengunggah sebuah foto di Instagram, banyak penghuni dunia maya siap memberondong dengan beragam komentar positif dan negatif. Meskipun begitu, banyak selebriti Tanah Air yang nggak ambil pusing dengan komentar yang ada. Hal ini pun terjadi pada seleb cantik Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, lewat akun Instagram Jessica Iskandar, mantan istri Gading Marten ini terlihat bahagia karena bisa berolahraga bareng sahabat dan kekasih.

Tak sendiri, dalam kesempatan tersebut Gisella didampingi oleh sang kekasih, Wijaya Saputra. Sedangkan Jessica Iskandar tampak bersanding dengan Richard Kyle. Bukan warganet namanya kalau tak mampu melihat sisi lain dari foto tersebut. Pada momen bahagia itu ada sesuatu yang terlihat janggal menurut mereka.

Kaki Gisella bikin gagal fokus Instagram

foto: Instagram/@inijedar

"Mau sehat harus cinta olahraga kayak kita..," tulis Jessica Iskandar dalam postingannya.

Penampilan Gisella dengan legging warna kulit membuat publik menjadi gagal fokus. Hal itupun sontak membuat warganet memenuhi kolom komentar dalam unggahan Jessica Iskandar.  

"Gisel kek gak pakek," tulis akun @ssaindahpasela15.

"Salfok ma mbak gisel,," tambah akun @ata_ce1987.

"Salfok gisel," timpal akun @puspithaa17.

"Ini ig na jedar tp semua komen fokus ke mami isel," kata akun @rimadini_12.

"Hadeuh itu ka Gisel.. celananya koq gt sih..," ujar akun @firyaabs.  

"Salah pilih warna leging," pungkas akun @puspithaa17.