Brilio.net - Belum lama ini linimasa media sosial dihebohkan dengan beredarnya video mesum mirip aktris kondang. Pelaku dalam video yang sempat tersebar di media sosial itu wajahnya disebut mirip dengan Gisella Anastasia. Sontak saja membuat mantan suami Gading Marten itu bereaksi keras.

Kabarnya, Gisel akan membawa kasus ini ke ranah hukum. Ia akan melaporkan akun-akun media sosial yang menudingnya habis-habisan. Gisel pun terang-terangan membantah jika sosok tersebut adalah dirinya. Pakar telematika Abimanyu pun berbicara mengenai video tersebut.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com via tayangan Intens Investigasi, Sabtu (26/10), Abimanyu mengatakan jika ada banyak kemiripan antara pelaku video tersebut dengan Gisel. "Secara umum kemiripannya banyak," ujarnya.

Namun dirinya mengatakan jika masih ada beberapa hal yang harus dipastikan, seperti gaya rambut. Dirinya juga mengatakan jika ada satu ciri yang jika ditunjukkan bisa memberitahu apakah pelaku dalam video tersebut benar Gisel atau tidak. Ciri-ciri tersebut adalah tahi lalat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Tetapi hal-hal lain yang masih perlu dipertanyakan adalah misal gaya rambutnya Gisel dengan yang di video itu lain. Tinggal buktikan seperti yang saya utarakan tadi, lihat sisi paha dalam apakah ada andeng-andeng (tahi lalat) besar kelihatan banget," ujarnya.

gisel pakar telematika © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

"Bukan berarti besar gitu ya, tetapi nyata sekali. Kalau itu tidak terbukti, selesai. Tetapi kalau itu terbukti sama ya selesai," tutupnya.

Pada Jumat (25/10) kemarin, Gisel telah menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan beberapa akun media sosial. Didampingi pengacara kondang Sandy Arifin, Gisel melaporkan lebih dari satu pihak. Mereka terancam hukuman enam tahun kurungan penjara bila terbukti bersalah.

Akun-akun tersebut berasal dari platform media sosial yang berbeda-beda. Ada yang dari Facebook, Twitter dan juga Instagram. Pemilik akun tersebut dinilai mencemarkan nama baik Gisel dengan mengaitkannya dengan pelaku video panas yang sedang viral.

(brl/lea)