Brilio.net - Belakangan ini di media sosial sedang heboh sebuah video panas. Pelaku perempuan dalam video ini disebut punya kemiripan dengan aktris cantik Gisella Anastasia. Meski demikian, orangtua Gempi ini menegaskan kalau yang ada di video tersebut bukan dirinya. Tentu ia sedih ketika namanya dikaitkan dengan video panas yang sedang viral itu.

"Iya saya sudah tahu. Cuma ya sedih sekali, karena bagaimana pun juga dengan status yang baru selesai divorce, janda, pasti sensitif sekali (dengan) berita-berita seperti ini," ujar Gisella Anastasia saat dihubungi melalui sambungan telepon, seperti brilio.net lansir dari kapanlagi.com, Rabu (23/10).

Kabar ini pun telah sampai di telinga Gisel dan Wijaya Saputra alias Wijin. "Wijin juga tahu, dia tahu itu bukan saya. Saya nggak begitu," terang Gisel.

video panas gisel reaksi wijin © kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com

Loading...

Gisel dan Wijin telah cukup lama menjalin hubungan asmara. Tentu saja kabar negatif ini ikut membuat pebasket ini bersedih. "Ya cuma ada-ada saja gitu ya, saya kesel, mesti konfirmasi, mesti kayak begini, belum lagi ada yang nanya keluarga segala macam." lanjut Gisel.

Gisel mendapati video panas yang disebut mirip dirinya dari teman dan managementnya. Lantas bagaimana perasaan Gisel saat pertama melihat video panas ini?

"Nggak marah sih, justru (ngerasa) 'Ini apaan sih?'. Tapi memang gimana ya, saya gak bisa suudzon. Namanya public figure, pasti ada aja yang berusaha menjatuhkan," pungkas Gisel.

Wah semoga masalah ini segera berakhir untuk Mama Isel dan keluarga ya!