Brilio.net - Usai dilantik pada Rabu pagi tadi (23/10), para menteri Kabinet Indonesia Maju mulai bersiap bekerja. Sebelumnya, 38 menteri didampingi istri, suami dan keluarga dilantik di Istana Merdeka. Bukan cuma disorot profilnya, penampilan para menteri dalam acara itu juga jadi perhatian. Bahkan termasuk pendampingnya sekalipun.

Salah satu yang tak luput dari sorotan masyarakat adalah istri dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim. Pada acara pelantikan itu, penampilan Franka Franklin mencuri perhatian.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Rabu (23/10), Nadiem Makarim menjadi menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju 2019-2024. Ia dipercaya menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Penampilan Franka saat mendampingi sang suami di momen Pelantikan Menteri mencuri perhatian. Ia tampil begitu cantik dan anggun.

anting istri nadiem curi perhatian © Instagram/ferryfahrizal

foto: Instagram/@ferryfahrizal

 

Franka tampil ayu menggunakan kebaya putih yang dipadu dengan selendang berwarna merah dengan motif batik. Namun yang paling mencuri perhatian adalah anting yang digunakan oleh Franka. Ia menggunakan anting berbentuk tulisan 'Tanah Air'.

Anting yang dipakai oleh Franka merupakan keluaran Tulola Jewellery. Tulola Jewellery sendiri merupakan bisnis yang dijalankannya bersama dua rekan bisnis lainnya yakni Happy Salma dan Sri Luce Rusna.

Detail potret anting yang dikenakan Franka Franklin diunggah oleh akun Instagram MUA, Ferry Fahrizal. Pada postingan tersebut, terlihat anting berwarna emas itu membentuk tulisan 'Tanah Air'. Ukuran tulisannya semakin ke bawah, semakin kecil. Selain itu, terdapat pernik macam mutiara di ujung anting unik satu ini.