Brilio.net - Belum lama ini, Raffi Ahmad membuat keputusan yang mengejutkan. Melalui akun Instagram-nya, suami Nagita Slavina ini memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan. Tak pelak, keputusan tersebut pun memunculkan banyak spekulasi dari warganet.

Beberapa menyangkut-pautkan keputusan itu dengan kejadian terbakarnya mobil mewah Raffi. Lalu, ada pula yang menyebut bahwa Raffi memutuskan istirahat karena persoalan kesehatan.

Guna meluruskan spekulasi tersebut, Raffi melalui channel YouTube-nya, Rans Entertainment, pun mengungkapkan beberapa alasannya untuk rehat dari dunia hiburan Indonesia.

Pertama, yakni memang terkait kondisi kesehatannya yang menurun, di mana terdapat sebuah benjolan di bagian leher dan pembengkakan di pita suaranya. Kedua, untuk membayar utang waktu bersama keluarga, lantaran selama ini Raffi memang jarang memiliki waktu dengan keluarga. Ketiga, berencana keliling dunia selama empat bulan.

Mengetahui hal tersebut, Jessica Iskandar sebagai sahabat pun merasa bahagia. Kekasih Richard Kyle itu bahkan mendukung penuh keputusan Raffi untuk rehat sejenak dari segudang pekerjaannya sebagai artis.

Loading...

Hal itu diungkapkan Jessica sendiri melalui akun Instagram-nya. Dalam postingannya itu, Jessica mengunggah sebuah potret lawas saat bersama dengan Raffi.

"Ini photo jaman dulu banged, saking kita ga pernah photo lagi," tulis Jessica.

"A Raffi, senang akhirnya tercapai juga bisa liburan, bisa istirahat dan waktu bersama keluarga.. aku inget dulu aa selalu bilang mau istirahat dan liburan sama gigi dan rafathar. Have fun!" imbuh ibu satu anak itu.

Tak lupa, Jessica juga mendoakan Raffi agar bahagia dan menikmati momen liburannya bersama keluarga.

"Have fun! Enjoy your time! Lepaskan semua dan hanya ada bahagia. You deserve it. Get well soon," pungkasnya.

Tak berbeda dari Jessica, sejumlah netizen yang melihat postingan tersebut pun turut menyemangati dan mendoakan yang terbaik bagi Raffi.

"Semangat ya aa rafi kami tetap mendukungmu walaupun tidak aktif lagi di tv kan masih bisa liat aa rafi di youtube kan," tulis @miripkata.

" seorang tmn yg baik tdk hrs berdekatan terus tp disaat kita dibutuhkan kita beri suporter ok aku kangen dgn kebersamaan kalian," sambung @ratmawatiwidayani.

"sedih sbnr nya tiap hri lht @raffinagita1717 skrng mmng hrus istrht demi kebaikkan dri pd drop.prcma kaya tapi ujung2 nya ngga fit," pungkas @lolasahara901.