Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan santer dikabarkan akan pamit dari dunia hiburan Tanah Air. Padahal seperti diketahui, Raffi Ahmad merupakan presenter paling laris di industri hiburan saat ini.

Acara yang dipandu Raffi Ahmad hampir setiap hari muncul di televisi. Belum lagi pria kelahiran Bandung, Jawa Barat juga memiliki kanal YouTube Rans Entertainment. Namun, belum lama ini Raffi Ahmad membuat sebuah keputusan besar. Usai insiden mobil miliknya bermerek lamborghini terbakar, ia memilih untuk istirahat sejenak dari dunia yang selama ini membesarkannya, yakni dunia hiburan.

Keputusan ini diambil dengan pertimbangan matang. Raffi memaparkan sedikit alasannya tentang keputusannya untuk rehat sejenak ini. Melalui akun Instagram @raffinagita1717, Raffi menyatakan bahwa ia akan istirahat sejenak. Namun, bukan pamit.

"Bukan pamit, tapi istirahat sejenak," kata Raffi di instagram pribadinya.

Raffi menjelaskan, ia bersyukur karena telah 20 tahun menjalani kiprah sebagai artis. Kini nama nya masuk dalam jajaran artis ternama Tanah Air.

Loading...

"Alhamdulillah. Udah 20 tahunan kita di dunia entertainment di Indonesia," kata Raffi.

Menjalani karier sebagai artis begitu lama, Raffi bersyukur karena selama ini banyak yang memberikan kepercayaan kepadanya.

"Alhamdulillahnya, banyak banget yang percaya sama gue, gigi, dan rafathar," terang dia.

Selama menjadi artis, khususnya setelah menikah dan punya anak, Raffi merasa ada banyak hal yang telah ia lewati. Hal tersebut karena kesibukannya di dunia pekerjaan yang cukup menyita waktu.

"Hampir 20 tahunan itu juga banyak banget yang gue lewatin, kehidupan dan pastinya kerjaan gue," jelas Raffi.

Raffi selama ini fokus mencari uang demi membahagiakan keluarganya. Namun, ia sadar bahwa kerja kerasnya membuatnya kehilangan momen bersama keluarga.

"Sepanjang hidup gue diisi kerja, kerja, kerja, sampe semuanya banyak yang ketinggalan. Termasuk keluarga," papar dia.

Memilih untuk istirahat sejenak menjadi artis dan memilih untuk menghabiskan waktu lebih lama dengan keluarga, Raffi jelaskan ini merupakan keputusan berat.

"Keputusan yang lumayan berat. Setelah menimbang waktu yang lumayan panjang," jelasnya.

Setelah berpikir panjang, Raffi memutuskan untuk istirahat sejenak.

"Gue putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gue di sini," kata Raffi.

Dalam masa rehat nya di dunia hiburan, Raffi akan melakukan banyak hal bersama keluarganya. Mulai dari liburan, hingga berobat.

"Gue mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat bahagiain keluarga gw," jelasnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Ia juga akan menggelar presscon melalui streaming di kanal YouTube Rans Entertainment. Raffi mengaku bahwa dirinya akan menjelaskan tentang semua isu dan kasus yang selama ini menjadi pertanyaan publik. Mulai dari sakit yang dideritanya hingga kasus lamborghini yang terbakar beberapa hari yang lalu.

Keputusan Raffi yang ia umumkan di Instagram itu mendapat banyak dukungan dari warganet hingga teman sesama artis.

"Met liburan panjanggggg," kata Maia Estianty.

"Happy holidays. Nanti gw susulin," kata Gading Marten.

"Aa .. met istirahat & libur panjang. Semoga pulang2 ke indo sama keluarga semua fresh kembali. Smp ktmu di negara mana pun deh aa," tambah Nikita Mirzani.

"Enjoy waktu lo sama keluarga ya..," timpal Andhika Pratama.

"Fiiii yiu deserve the holiday! Have fun," ujar Dimas Beck.