Brilio.net - Belakangan ini Raffi Ahmad dikabarkan sedang tidak sehat. Presenter ini punya masalah pada suaranya. Bahkan suara suami Nagita Slavina ini sempat hilang. Dalam konsultasi dengan Ustaz Dhanu, diungkapkan kalau penyakitnya ini datang dari kebiasaan Raffi dalam memarahi dan menegur Nagita di depan umum.

Peristiwa itu terlihat dalam vlog Irfan Hakim. Menurut Irfan, Raffi memang sudah lama ingin bertemu sang ustaz untuk mengonsultasikan kondisi kesehatannya. Ustaz Dhanu, kata Irfan, mengatakan bahwa salah satu sumber masalah pada suara Raffi Ahmad itu adalah cara memperlakukan sang istri, Nagita Slavina.

"Dia dinasihati Ustaz Dhanu mengenai suara Raffi yang sering hilang," kata Irfan Hakim.

"Kan Ustaz Dhanu itu melihat dari sisi kenapa bisa seperti ini, mungkin karena sebab akibatnya kata Ustaz Dhanu salah satunya suka berkata kasar, berkata keras, walaupun itu mau bercanda," tambah Irfan.

Seperti dilansir brilio.net dari dream.co.id, Jumat (18/10), menurut Irfan, Raffi memang kerap memarahi Nagita di depan umum. Sehingga, setelah Raffi mendapat saran dari Ustaz Danu itu, Irfan juga memberikan masukan agar temannya itu menjaga sikap.

Loading...

Irfan juga meminta Raffi tidak lagi memarahi Nagita di depan orang banyak. Menurut dia, perasaan seorang istri juga harus dijaga.

irfan hakim ingatkan raffi ahmad © Instagram/@raffinagita1717

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Alhamdulillah kemarin dinasihati sama Ustaz Dhanu kemudian didoakan, senang. Itulah fungsinya teman, saling mengingatkan satu sama lain," tutur Irfan.

Mendengar apa yang dibicarakan Ustaz Dhanu, Raffi kemudian menyampaikan permintaan maafnya kepada sang istri. Raffi juga terlihat tak mampu menahan air matanya karena merasa bersalah pada istrinya. Ia meminta maaf sambil mencium tangan Nagita.