Brilio.net - Raffi Ahmad baru-baru ini memberikan kabar ingin istirahat sejenak dari dunia hiburan Tanah Air. Padahal diketahui suami dari Nagita Slavina ini merupakan salah satu presenter kondang yang kerap wira-wiri dari layar televisi.

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini sudah berkecimpung di dunia hiburan selama 20 tahun. Kini Raffi Ahmad pun memutuskan untuk istirahat dari kegiatannya saat ini. Keputusan itu diambil dengan pertimbangan matang. Ia ingin berobat, berlibur dan menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Momen Raffi Ahmad pamit ke Ruben Onsu ini bikin haru © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Keputusan Raffi Ahmad untuk rehat ini pun mendapat respons dari teman selebriti. Terlebih dengan rekan-rekannya yang kerap syuting bareng Raffi, salah satunya adalah Ruben Onsu.

Loading...

Raffi Ahmad menggunggah momen pamit ke Ruben Onsu dalam akun Instagramnya (22/10). Raffi selama ini mengisi acara Pesbukers bersama Ruben Onsu dan artis lainnya seperti Eko Patrio dan juga Zaskia Gotik.

"Goodbye And Take Care my Bro. Sedih juga sementara terpisah sama @ruben_onsu dan keluarga @pesbukers_antv Pasti kita ketemu lagi ... soon." tulis Raffi Ahmad dalam Instagramnya @raffinagita1717

Dalam video itu Raffi menyampaikan kepada sahabatnya, Ruben Onsu untuk pamit dan meminta doa agar dirinya selalu diberikan kesehatan. Ayah dari Rafathar juga menyampaikan rasa sayangnya pada Ruben. Terlihat Ruben tak berkata-kata dan meneteskan air masa sembari merangkul Raffi Ahmad.

"Ruben sahabat aku yang baik. Meskipun kita jarang nongkrong, tapi aku selalu ada di hati dia, dan juga begitu," kata Raffi.

Unggahan ini pun menjadi perhatian publik. Banyak warganet yang juga terharu dengan persahabatan mereka dan turut mendoakan untuk kesehatan Raffi Ahmad.

"Terharu banget dengan persahabatan kalian. semoga sehat selalu aa raffi ahma," tulis akun @bund6375

"Aa @raffinagita1717 dmanapun dan apapun yg akan aa kerjakan semoga diberi Kebahagiaan kesehatan dan kedamaian hati Aamii," kata akun @jenitajanet

"Sedih banget aa,cpet kembali," tutur akun @yadi.mun.7

"sehat sehat ya a," ujar akun @setonaren

"Sedih banget tp bahagia juga, happy holiday kesayangan," timpal akun @auliaarahmadiani.