Brilio.net - Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia tengah berbahagia. Pasalnya, Gempi mendapat hadiah spesial dari duo musik elektronik HONNE. Beberapa waktu lalu video Gempi menyanyikan lagu 'Location Unknown' dari grup musik ini viral di dunia maya. Sampai-sampai, video tersebut diunggah ulang oleh sang pemilik lagu.

Dua personel HONNE, Andy Clutterbuck dan James Hatcher pun tertarik untuk berjumpa dengan Gempi. Pertemuan HONNE dan Gempi pun akhirnya terwujud pada 21 November ini. Duo musik itu rencananya menggelar konser di Indonesia dan Gempi dijadwalkan untuk manggung bersama sebagai kejutan.

Sayangnya, rencana Gempi untuk bisa manggung bareng HONNE terpaksa dibatalkan lantaran alasan keamanan. Diketahui, konser ini ditujukan untuk usia 18 tahun ke atas sehingga kurang kondusif untuk Gempi.

Sebagai gantinya, HONNE memberikan kado Natal spesial buat putri Gading Marten tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Gading melalui akun Instagram pribadinya, seperti dikutip brilio.net, Jumat (22/11).

Loading...

foto: Instagram/@gadiiing

"Finally meet.. yeayyyy gempi x @hellohonne. Gempi got early christmas gift thank you onkel Andy and unkel James.. Jadi Tadi gempi udah checksound sama honne.. mau kasih surprise buat teman2 semua.. tp krn acara ini 18+ dan banyak yg merokok akhirnya pihak promotor , venue dan kami smua memutuskan untuk membatalkan gempi manggung..," tutur Gading.

"she was so excited.. tapi ksian juga kalo dipaksakan.. saya sebagai orang tua ga pingin berdampak buruk untuk semuanya.. kalo sampe viral lagi bisa jadi pihak promotor yang akan menjadi sasaran.. maaf ya teman2.. makasi semua yang sayang sama gempi semoga mengerti akan prosedur ini..," lanjutnya.

foto: Instagram/@gadiiing

2 dari 2 halaman

Gading juga mengungkapkan kalau duo HONNE sangat menyayangi Gempita. Merekapun sempat menyanyi bersama di belakang panggung untuk mengobati rasa kecewa Gempi.

"@hellohonne sayang banget sama gempi.. sebelom manggung kita nyanyi lagi di backstage.. biar gempi ga kecewa.. she really did a good job, i’m a proud dad!!!!" tukas Gading Marten.

Sementara itu, hal serupa disampaikan oleh sang bunda, Gisella Anastasia. Kekasih pebasket Wijaya Saputra tersebut mengunggah foto saat Gempi berduet dengan HONNE di belakang panggung. Menurut Gisel, meski tampak sedikit kecewa, namun Gempi senang karena bisa bertemu sang idola.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"YEAAAY!!!!! Terharu sekali ngeliat video ini
So proud of you Gem.... Thank you papa @gadiiing udah temenin Gempi ketemu @hellohonne," tulis Gisel di akun Instagramnya.

"Walaupun kmrn smpt ada raut kecewa di muka Gem karna ternyata ga bisa ikut nyanyi dikonsernya karna satu dan lain hal, yg penting udah smpt ketemu, smpt latian lagu favorite gempi “location unknown” , sempet foto2 sama sama.. dikasih kenang2an banyak bgt she’s so happy!!!!
Thank u so much @hellohonne and all the team, juga team promotor acara kmrn for all the privilege
We love u so much!," lanjut Gisel.