×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Hati Gisel hancur dengar Gempi ingin tidur bertiga dengan Gading

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Hati Gisel hancur dengar Gempi ingin tidur bertiga dengan Gading

Meski tak lagi bersama, keduanya masih kompak dalam mengurus buah hatinya, Gempita.

09 / 10 / 2019 13:55

Brilio.net - Pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai pada Januari 2019 lalu. Meski rumah tangganya baru berjalan lima tahun dan telah dikaruniai seorang anak, keduanya tetap sepakat untuk berpisah.

Setelah kurang lebih sepuluh bulan berlalu, Gisel akhirnya membuka suara terkait perceraiannya dengan putra Roy Marten tersebut. Meski tak lagi bersama, keduanya masih kompak dalam mengurus buah hatinya, Gempita.

Dalam kanal YouTube Ussy Andhika, penyanyi asal Surabaya ini menuturkan saat momen ketika Gempi pernah meminta agar bisa tidur bersama orangtuanya lengkap.

gisel © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Pratama Official

Loading...

"Pas kemarin bapaknya syuting, dia nanya, 'Ya udah, papah syuting libur, main ke sini ya, nanti kita bobok bareng. Bobok sama aku sama mama ya'," kenang Gisel seperti dikutip brilio.net dari YouTube Ussy Andhika, Rabu (9/10).

Mendengar permintaan tersebut, perasaan Gisell langsung hancur. Dia tak bisa lagi membendung kesedihan terhadap kondisi putrinya tersebut. Ia dan Gading hanya bisa terdiam.

"Bapaknya diam dan aku juga diem. Di videocall pada diem," kata Gisel.

Mendengar permintaan Gempita, Gisel tidak pernah menyangka jika Gempi secara tidak langsung mulai memahami kedua orangtuanya sudah tidak pernah bersama lagi.

gisel © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

"Aku mau ngomong apa.. Sebagai ibu, anak ngomong gitu hancur sekali hati aku. Wah, ternyata efek dari kemarin (cerai) begitu ke anak," ujar Gisel sembari menangis mengenang pengalaman itu.

Berusaha tegar di depan putrinya, Gisel berusaha memberikan pengertian jika kedua orangtuanya tidak bisa tidur bersama lagi. Wanita 28 tahun ini mengatakan Gempi masih bisa tidur bersamanya dan Gading namun dengan cara yang berbeda.

"Aku bilang mama papah tinggal sendiri-sendiri dan boboknya sendiri-sendiri. Jadi Gempi tidur gantian. Kalau ngarepin sama-sama lagi di tempat tidur nggak bisa. Kalau ngumpul main bareng bisa banget. Gempi nggak usah khawatir," tuturnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more