×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini kemungkinan waktu Irish Bella bisa hamil lagi menurut dokter

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini kemungkinan waktu Irish Bella bisa hamil lagi menurut dokter

Sang dokter juga menegaskan bahwa yang dialami Irish Bella bukanlah keguguran

09 / 10 / 2019 11:21

Brilio.net - Bayi kembar pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal dunia pada Minggu (6/10). Bayi berjenis kelamin perempuan itu meninggal dunia di dalam kandungan usia enam bulan lantaran sebagian plasentanya terlepas.

Setelah melakukan operasi caesar di RSAB Harapan Kita, Jakarta Barat pada Minggu (6/10) pagi, kondisi Irish Bella kini berangsur membaik usai menjalani pemulihan. Namun, wanita yang akrab disapa Ibel itu masih harus mendapat perawatan di rumah sakit sementara waktu.

Usai buah hatinya meninggal dunia, Ibel diperkirakan bisa kembali hamil. Menurut dr Gatot Abdurrazak, Sp OG yang menangani Ibel, waktu paling cepat yakni tiga bulan mendatang.

kamar ibel ammar © 2019 brilio.net-foto: YouTube/AISHTV

"Paling cepat tiga bulan," kata dr Gatot Abdurrazak, Sp OG di RSAB Harapan Kita, Jakarta Barat, seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Rabu (9/10).

Loading...

Sang dokter juga menegaskan bahwa yang dialami Irish Bella bukanlah keguguran. Itu karena usia janin yang dikandungnya sudah cukup matang.

"Karena kalau keguguran di bawah 20 minggu. Ini prematur karena kandungan sudah berusia 27 minggu," sang dokter menjelaskan.

Sementara itu, setelah dilahirkan, bayi kembar Irish Bella langsung dimakamkan sendiri oleh ayahnya, Ammar Zoni di TPU Kalimulya 1 Depok. Prosesi pemakaman berlangsung dengan penuh air mata.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more