Brilio.net - Memiliki nama besar di dunia hiburan Tanah Air, Jessica Iskandar  (Jedar) selalu menarik perhatian publik. Ada saja yang membuat publik penasaran dengan kehidupan ibu satu anak ini. Salah satunya adalah hubungannya dengan Richard Kyle.

Pasangan yang akan segera melangsungkan pernikahan ini kerap tampil bersama dan mengumbar kemesraan. Tak hanya itu, Richard bahkan sudah ambil andil dalam mengasuh anak semata wayang Jessica Iskandar dari pernikahan sebelumnya, El Barack.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle ternyata pasangan yang selalu terbuka soal apapun termasuk dalam keuangan. Menariknya, sejak memutuskan akan menikah dengan Jessica Iskandar, Richard sudah mendukung calon keluarga kecilnya itu secara finansial.

Hal ini diungkap Jessica dalam tayangan bareng Boy William  yang diunggah kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Selasa (26/11). Jessica menceritakan bahwa Richard dan dirinya sudah terbuka mengenai masalah keungan.

"Richard itu sudah support dalam masalah keuangan rumah tangga ini atau masih sepenuhnya di lu?"

Loading...

"Sebelum pernikahan ini, ini kan contohnya sebelum menikah," ujar Boy William.

Ternyata ketika mereka masih pacaran, Richard sudah menanyakan secara detail terkait pengeluaran Jedar.

"Iya iya, iya sebelum menikah. Sebelum menikah sebenarnya boleh percaya boleh enggak ya," kata Jedar.

Jedar menceritakan, "ini dia yang nawarin, jadi sebelum menikah, sebelum dia ngajakin untuk nikah, dia sudah nanya berapa pengeluaran aku setiap bulan. Terus biaya apa aja yang aku keluarin, sekolah El berapa duit, listrik berapa, wifi berapa, itu semua sudah dia tanya."

Mengetahui berapa pengeluaran sang calon istri, Richard tak segan untuk membantu finansial Jedar meski keduanya belum secara resmi terikat dalam ikatan pernikahan.

Jedar mengatakan, perbuatan Richard merupakan inisiatif dari dirinya sendiri tanpa diminta oleh Jedar.

"Jadi sebelum dia ngajakin kawin pun, dia sudah mulai bantu gitu. Kayak misalnya 'oh yaudah aku bayarin ini ya, aku bayarin ya. Jadi dia sudah dan emang nggak diminta dia sudah kasih sendiri, gitu," papar Jedar.

Mendengar penjelasan Jedar, Boy tampak kagum dengan apa yang dilakukan aktor 31 tahun tersebut.

"Richard keren sih, top emang," puji Boy William.

Tak hanya itu, Jedar juga menyampaikan hal serupa. Ia mengakui bahwa calon suaminya itu merupakan sosok pria yang luar biasa.

"Iya, iya dia luar biasa sih. Soalnya mungkin orang lain nggak kayak gitu ya, mungkin setelah menikah baru mulai, baru mulai bantu. Tapi ini sebelum nikah, sebelum ajak nikah pun dia sudah bantu (secara finansial)," pungkas Jedar.

keyword: