Brilio.net - Penyanyi Gisella Anastasia genap berusia 29 tahun pada 16 Novenmber 2019 lalu. Belum lama ini ia iya pun merayakan ulang tahunya itu sambil liburan di Osaka Jepang, bersama kekasihnya Wijaya Saputra dan beberapa sahabat dekatnya.

Melalui akun Instagramnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengunggah beberapa momen kebersamaanya dengan Wijaya Saputra. Bahkan kekasihnya juga turut memberikan kejutan spesial dihari ulang tahunnya.

Dalam momen bahagia itu Gisella Anastasia tidak turut mengajak putrinya, Gempita Nora Marten. Gempi berlibur bersama sang ayah, Gading Marten di Bali. Namun, gara-gara itu, rupanaya Gisella malah mendapatkan kritikan dari warganet. Banyak yang berkomentar negatif karena ibu dari Gempita ini malah asyik-asyikan dengan kekasihnya dari pada dengan anaknya sendiri.

Dalam unggahannya Instagramnya pada Jumat (22/10) Gisella juga menngungkapkan kritikan ataupun nyinyiran yang dilontarkan warganet padanya. Ia juga meminta agar netizen lebih berpikir positif.

"Banyak pasti yg bertanya tanya kenapa sih ulg taun bukannya ngehabisin waktu sm anak, malah pacaran asik sendiri sm temen2, ga inget umur, ga tanggung jawab, bla bla bla bla... Cb rubah perspektif cara berfikirnya jadi lebih positif, mungkin bisa nemu jawaban2 lain yg lbh baik?" ujar Gisella Anastasia.

2 dari 2 halaman

Gisella sedih mendapatkan hujatan itu, ia mengaku memiliki alasan khusus mengapa tak menghabiskan ulang tahunya bersama sangan anak. Meski demikian Gisella enggan menyampaikan secara detail perihal alasan itu.

"Because i have my own reason yg panjang bgt kl ditulis disini jd biar ak sm org2 terdekatku aja yg tau..
Kondisinya mungkin memang tidak sempurna, tp kami berbahagia, bersyukur, sedikit demi sedikit melanjutkan hidup. Peace love and gaul semuanyaaaa," tambah Gisella Anastasia

Unggahan itu pun juga turut dibanjiri komentar warganet. Meski banyak yang menyudutkan namun ada juga yang turut membela ibu dari Gempi ini.

"Kepooo aja org2 itu... MYOBI guys(mind ur own business) kaya hidup u bener aja," tulis akun @fionasuwandi's.

"Karena gempi kan lagi liburan sma papa gading ke bali..jdi mama isel ada ksmpatan donk buat rayain ulta liburan jga sma manteman @gisel_la Happy bertday ka gisel..bahagia sllu..," timpal akun @yunishinaga

"Tiap orang berhak berbahagia kok," kata akun @riani.kamsir.

"Yauda si yang ulang taun juga mamanya suka suka mama dong," sebut akun @melatischaaja.