Erina Gudono.

Kontes kecantikan Berbagai sumber

foto: Instagram/@erinagudono

Erina Gudono merupakan jebolan pencarian bakat Puteri Indonesia 2022. Tak berbeda jauh dengan kisah kakaknya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bertemu usai gelaran Puteri Indonesia 2022. Keduanya diketahui hanya menjalin hubungan selama dua bulan. Kaesang dan Erina bakal berlangsung di kompleks Pendopo Royal Ambarrukmo pada Sabtu 10 Desember 2022 mendatang. Selanjutnya akan digelar tasyakuran pernikahan di Solo pada Minggu 11 Desember 2022.

Dini Nurfitri Widjaya.

Kontes kecantikan Berbagai sumber

foto: Instagram/@diniwdjaya

Dini Nurfitri Widjaya merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia, wakil dari Sulawesi Selatan yang maju memperebutkan mahkota Putri Indonesia 2022. Ia lolos hingga tembus top 11. Kemudian Handika Relangga Bima Yogatama seorang perwira TNI AU menjatuhkan hatinya kepada Dini. Ia juga merupakan putra mantan Panglima TNI Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto. Di hadapan para penonton dan para Puteri Indonesia yang berlangsung meriah, Bima yang merupakan perwira lulusan AAU Yogyakarta itu pun mengeluarkan cincin sambil memasangkan di jari mantan Pramugari Garuda Indonesia itu.

Ariska Putri Pertiwi.

Kontes kecantikan Berbagai sumber

foto: Instagram/@ariskaputripertiwii

Ariska Putri Pertiwi merupakan jebolan Miss Grand Internasional 2016. Ariska Putri Pertiwi resmi dipersunting oleh sang kekasih, Tengku Ryan Novandi Ariska Putri Pertiwi merupakan putra dari mantan Gubernur Sumatera Utara. Tengku Ryan merupakan putra dari mantan Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi. Kemudian, Ariska Putri Pertiwi melepas masa lajangnya pada tahun 2019 lalu.