Brilio.net - Rutin digelar setiap tahunnya, 'National Costume Competition' atau 'Kompetisi Kostum Nasional' Miss Grand International 2022 telah berlangsung pada Kamis (20/10) lalu di Sentul International Convention Center, Bogor. Kompetisi yang sudah berdiri sejak 2013 silam itu menjadi kesempatan bagi para finalis untuk memperkenalkan identitas, budaya, dan tradisi dari negaranya masing-masing.

Kompetisi kostum ini memang menjadi salah satu momen paling dinanti pageant lovers di seluruh dunia. Banyak penonton yang tidak sabar menanti seperti apa penampilan kostum perwakilan dari negara yang mereka bawakan.

Indonesia menjadi salah satu negara yang mengikuti MGI (Miss Grand International) sejak pertama acara ini diciptakan Thailand. Selama 10 tahun acara ini digelar, Indonesia pernah dinobatkan sebagai Miss Grand International 2016 yang diwakili oleh Ariska Putri Pertiwi.

Lewat berbagai kostumnya yang memukau sejak pertama kali mengikuti acara ini, banyak masyarakat yang menunggu seperti apa kejutan selanjutnya yang akan dihadirkan oleh Indonesia.

Ingin tahu seperti apa sederet kostum nasional Indonesia dari 2013 hingga 2022? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, 10 Kostum nasional Indonesia di Miss Grand Internasional, Selasa (25/10).

 

 

 

 

 

Mgg: RICKA MILLA SUATIN