Brilio.net - Setelah dinobatkan sebagai Miss Grand Indonesia 2022 pada Jumat (31/12), Andina Julie banyak melakukan berbagai persiapan dari mulai mengikuti pelatihan catwalk, public speaking, hingga persiapan outfit sehari-hari saat karantina Miss Grand International 2022.

Tahun ini Indonesia terpilih sebagai tempat penyelenggaraan dari perhelatan 10 tahun Anniversary Miss Grand International. Rencananya karantina Miss Grand International 2022 ini akan dilakukan di 3 kota berbeda yaitu Bali, Bogor, dan Jakarta. Rangkaian acara karantina Miss Grand International ini sudah dimulai sejak 4 hingga 25 Oktober 2022.

Sebagai wakil dari tuan rumah, Andina membuat para pageant lovers Indonesia berdecak kagum dengan outfit cetar yang dia kenakan di setiap acara karantina Miss Grand International 2022. Hal itu terbukti sejak awal karantina Miss Grand International 2022 hingga saat ini dan masih tetap konsisten.

Setiap outfit yang Andina kenakan tidak pernah gagal dan mendapatkan berbagai pujian di media sosial miliknya. Hal itu terlihat dari beberapa postingan Instagram milik Andina Julie finalis Miss Grand International 2022 yang penuh dengan komentar pujian netizen yang menyebut pesonanya bak boneka barbie.

"Barbie doll bgt," ujar @tmskiii96.
"Duuuaaarrrr.. sejauh ini look nya belum ada yang gagal," kata akun @mrskdh88.
"Selalu segerr,style rambut gak ngebosenin. Rock youre day," ujar @ka_michaell.
"Barbie banget," ujar @aelvireisyaaa_san.
"Barbie girls," ucap @mhan96.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (20/10) pesona Andina Julie saat karantina Miss Grand International 2022 bak seperti boneka barbie.

Penulis: Magang/Muhammad Reza Ariski