Brilio.net - Miss Grand Internasional 2016, Ariska Putri Pertiwi kini tengah berbahagia. Ariska Putri resmi dipersunting oleh sang kekasih, Tengku Ryan Novandi hari ini Jumat (1/2). Tengku Ryan merupakan putra dari mantan Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi. Kabar bahagia ini diketahui dari akun Instagram @anazofficial yang merupakan perancang busana terkenal.

Dalam akun Instagram @anazofficial, Anaz mengunggah momen bahagia Ariska dan Ryan. Postingan tersebut menunjukkan Ryan yang sedang memasangkan cincin kepada Ariska. Keduanya tampak serasi dengan busana serba putih. Prosesi akad tersebut dilaksanakan di Masjid Raya Medan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Happy wedding @ariskaputripertiwii & @tengkuryann , semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah ..... aminnnnn . #anaz #anazgown #anazofficial #missgrandinternational2016 #weddingday #wedding

Sebuah kiriman dibagikan oleh ANAZ (@anazofficial) pada

 

Anaz dalam keterangan fotonya memberikan ucapan seraya mendoakan kebahagiaan pengantin baru tersebut. "Happy wedding @ariskaputripertiwii & @tengkuryann , semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah ..... aminnnnn," tulis Anaz dalam postingannya.

Diketahui sebelumnya Ariska dan Ryan sudah lama menjalin hubungan asmara. Keduanya telah saling mengenal kurang lebih selama dua tahun. Tak ingin menunda pernikahan, Ryan memutuskan untuk melamar Ariska pada 2 Desember 2018 dan berlanjut pada ikatan akad nikah yang diselenggarakan Jumat (1/2) di Masjid Raya Medan.

Berikut brilio.net rangkum potret perjalanan cinta Ariska Putri dan Tengku Ryan dari akun Instagram @ariskaputripertiwii dan @tengkuryann, Jumat (1/2).

1. Sebelum menjadi pasangan suami-istri keduanya kerap memamerkan kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Mulai dari acara formal hingga liburan di luar negeri.

 Cinta Ariska Putri & Tengku Ryan © 2019 brilio.net


2. Ariska Putri jarang mengungkapkan kisah asmaranya di media sosial namun ia dan Tengku Ryan diketahui sudah lama saling mengenal.

 Cinta Ariska Putri & Tengku Ryan © 2019 brilio.net


3. Momen saat Tengku Ryan melamar Ariska Putri, keduanya tampil serasi dengan busana berwarna kuning yang elegan.

 

4. Layaknya proses penikahan publik figur lainnya, Ariska dan Tengku Ryan menyempatkan untuk melakukan foto prewedding.

 Cinta Ariska Putri & Tengku Ryan © 2019 brilio.net


5. Bahkan Ariska dan Tengku Ryan sempat meminta restu dan doa kepada Presiden Joko Widodo menjelang hari bahagia mereka.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Terima kasih Mr. President @jokowi atas doanya untuk kami berdua #ryanariskawedding

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariska Putri Pertiwi (@ariskaputripertiwii) pada


6. Sebelum akad nikah, Ariska menggelar pengajian di rumahnya. Ariska dan keluarganya tampak mengenakan busana serba putih.

 Cinta Ariska Putri & Tengku Ryan © 2019 brilio.net


7. Selain pengajian, Ariska juga menyelenggarakan siraman pada 30 Januari 2019.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Siraman 30.01.2019 - - Video by @glsk_id Makeup siraman @guanz.mua.academy.team

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariska Putri Pertiwi (@ariskaputripertiwii) pada

 

8. Tepat pada Jumat, 1 Februari 2018, Ariska Putri dan Tengku Ryan telah melaksanakan akad nikah dan resmi menjadi pasangan suami-istri.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sah!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Malika fans Account (@malikafans) pada