Brilio.net - Jodoh memang menjadi rahasia Tuhan, jodoh bisa datang kapan saja bahkan bisa datang tanpa disangka-sangka. Tak terkecuali bagi para wanita jebolan kontes kecantikan ini. Berawal dari mengikuti ajang kecantikan, mereka akhirnya menemukan jodoh dari situasi yang tak terduga.

Seperti para juri dalam ajang kontes kecantikan, hingga meneruskan ke jenjang lebih serius dalam waktu yang sebentar. Tak jarang juga ketika menjadi anak pejabat, kehidupannya sering mendapatkan perhatian dari warganet.

Beberapa jebolan kontes kecantikan ini ternyata jatuh ke pelukan anak pejabat yang ternama, lho. Berikut ini beberapa kisahnya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, pada Kamis (8/12).

Selvi Ananda.

Kontes kecantikan Berbagai sumber

foto: Instagram/@selvi_gibran

Selvi Ananda merupakan jebolan Putri Solo tahun 2009. Saat momen tersebut, Gibran Rakabuming Raka putra Presiden Joko Widodo tersebut bertugas menjadi salah satu juri dalam acara pemilihan Putra Putri Solo tahun 2009. Kemudian muncul jalinan asmara di keduanya. Mereka pun akhirnya berlabuh ke pelaminan pada 11 Juni 2015. Rupanya, Selvi memutuskan untuk menjadi mualaf sebelum memutuskan menikah dengan Gibran.