Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga besar Zaskia dan Shireen Sungkar. Sabtu (30/9), adik kandung Zaskia dan Shireen Sungkar, yakni Yusuf Averoes Sungkar baru saja melamar sang pujaan hati. Rencana pernikahan ini bakal jadi yang kedua kalinya bagi putra bungsu Fenny Bauty dan Mark Sungkar tersebut.

Seperti diketahui Yusuf Averoes Sungkar pernah menikah sebelumnya dengan seorang perempuan bernama Yofina Pradani. Mantap menikah di usia muda, pernikahan Yusuf dan Yofina kala itu sukses jadi sorotan publik. Namun, bahtera rumah tangga keduanya hanya bertahan empat bulan.

Kendati begitu Yofina dan Yusuf kini sudah sama-sama move on dan menjalani kehidupan yang baru. Yofina pun kini sudah kembali berumah tangga dengan pria pilihannya. Walau jarang tersorot, namun mantan adik ipar Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini cukup aktif di media sosial sebagai content creator, lho.

Lantas seperti apa potret terbarunya? Yuk, simak kabar terbaru Yofina Pradani, mantan adik ipar Zaskia dan Shireen Sungkar yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (2/10).