Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Fanny Bauty? Paras cantik ibunda Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini sudah mejeng di berbagai majalah sejak tahun 80-an. Awal tahun 2000-an, parasnya mulai jarang muncul di layar kaca. Kariernya di industri hiburan pun dilanjutkan oleh kedua anaknya, Zaskia dan Shireen Sungkar.

Kini Fenny Bauty lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga dan cucu-cucunya. Seperti baru-baru ini, Shireen tampak mengunggah potret kebersamaan sang ibu dengan cucunya. Warganet pun memuji kecantikan Fenny Bauty yang tak luntur meski kini sudah menjadi seorang nenek.

Parasnya juga tak banyak berubah sejak awal kariernya hingga kini. Selain itu, tak sedikit pula yang menyebut bahwa paras Fenny Bauty justru kian awet muda di usia 57 tahun. Dengan penampilannya yang awet muda di usia menjelang kepala enam, banyak yang tak menyangka jika Fanny Bauty sudah jadi nenek empat cucu.

Penasaran kan seperti apa transformasi Fenny Bauty dari dulu sampai sekarang? Yuk, intip 11 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (22/9).