Brilio.net - Aktris senior Fanny Bauty saat ini tengah menjalani lembaran baru dalam hidupnya. Usai memutuskan bercerai dari Mark Sungkar dan menikah dengan Khalid Schoemaker, Fanny dan sang suami memutuskan untuk tinggal di Belanda, negara asal Khalid Schoemaker.

Beberapa tahun berlalu sejak pernikahan keduanya, Fanny dan Khalid kini mencoba peruntungan dengan membuka restoran yang menyajikan menu khas Indonesia di sana. Restoran tersebut lebih tepatnya seperti rumah makan padang. Hal itu diceritakan oleh Fanny Bauty di akun Instagram miliknya.

Diketahui, restoran bernama Waroeng Boendo itu dibuka perdana pada 7 Januari 2023. Restoran itu sendiri terletak di kota kecil Brunssum, Limburg, Belanda.

"Menyambut tahun 2023 menjelang usia 58 tahun yang umumnya umur Indonesia seharusnya sudah pensiun tapi entah kenapa aku dan suami malah semangat mau buka warung makan Indonesia di kota kecil di Brunssum Limburg," tulis Fanny Bauty di Instagram pribadinya @fenny.bauty yang diunggah Sabtu (31/1).

Kabar Fanny membuka restoran memang banyak jadi perbincangan netizen. Pasalnya, Fanny merupakan sosok aktris senior Tanah Air yang ketika berjualan nasi padang dapat membuat warganet tercengang. Fanny Bauty memang aktris sekaligus model terkenal pada era 80-an.

Lebih lanjut, intip sembilan potret lawas Fanny Bauty saat eksis jadi aktris yang diulas brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/2).