Brilio.net - Tak bisa dipungkiri lagi, karier selebriti di dunia hiburan memang tak selamanya berjalan dengan mulus serta tak menjamin di masa yang akan datang. Nggak heran jika kini banyak selebriti yang melebarkan sayapnya dan mulai terjun ke dunia bisnis.

Seperti baru-baru ini, mencuat kabar Irwansyah yang mulai beralih profesi dan berbisnis di bidang desain interior. Irwansyah bahkan mengurangi segala aktivitasnya di dunia entertainment. Pasalnya, pemain FTV ini tak pernah lagi main sinetron sejak 2019. Ternyata kini suami Zaskia Sungkar memilih fokus pada kariernya sebagai pebisnis ulung.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Irwansyah juga membeberkan desain karya interiornya. Tak tanggung-tanggung dia bahkan mendapat tawaran untuk mendesain RANS building milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Siapa yang menyangka, jika bisnis desain interior yang dimiliki Irwansyah kini makin berkembang. Pemeran Farel dalam film Heart ini seolah tak mau terpaku dan menggantungkan nasibnya di dunia hiburan saja.

Lebih lanjut, berikut brilio.net rangkum dari Instagram @irwansyah_15, potret terbaru Irwansyah.