Brilio.net - Bukan hal baru jika banyak selebriti yang berasal dari keluarga seniman. Tak sedikit pula selebriti yang mendapatkan pasangan hidup dari sesama kalangan artis. Rumah tangga pasangan seleb pun selalu disorot dan menjadi perhatian publik.

Bahkan, beberapa di antaranya ada juga yang menjadi menantu artis senior. Seperti salah satu model cantik berikut ini yang juga menjadi mertua selebriti populer di Tanah Air. Parasnya kerap wara-wiri di dunia hiburan sejak era 80-an.

Ia dikenal lewat perannya di berbagai judul sinetron dan film. Usai menikah, ia masih aktif di dunia hiburan. Namun, usai bercerai dari sang suami, ia mulai jarang tampil di layar kaca. Kini, sosok artis senior yang menjadi mertua seleb tersebut diketahui tengah sibuk berjualan makanan.

Tak hanya itu, kini sosok mertua seleb tersebut pun telah tampil mengenakan hijab. Penasaran kan seperti apa penampilannya saat ini? Yuk, intip 11 potret terbarunya yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @fenny.bauty, Rabu (21/6).