Brilio.net - Nama Risma Nilawati sebenarnya tak terlalu asing bagi para pemirsa layar kaca. Wanita kelahiran 1984 ini kerap muncul di layar televisi dengan membintangi beberapa sinetron, web series hingga film layar lebar. Beberapa sinetron yang pernah dibintangi Risma diantaranya Pernikahan dini, Rahasia suara hati the power of emak emak, bawang putih berkulit merah, dan putri duyung dan 1001 keajaiban.

Tak hanya dikenal sebagai bintang sinetron, Risma juga lekat dengan statusnya yang merupakan mantan istri Ferry Maryadi. Ya, sebelum menikah dengan Deswita Maharani, Ferry Maryadi sempat menikah dengan Risma Nilawati pada tahun 2003.

Sayangnya, rumah tangga keduanya kandas karena kehadiran orang ketiga, yang diduga Deswita Maharani. Keduanya pun memutuskan bercerai pada 2009.

Dalam Instagram pribadinya, Risma Nilawati banyak mengunggah potret dirinya. Di usia 39 tahun, paras Risma tampak awet muda. Meski tanpa riasan sekalipun, penampilannya terlihat begitu memesona.

Kira-kira seperti apa ya penampilan Risma Nilawati saat tanpa riasan? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari Instagram @neng_risma, Selasa (25/7).