Brilio.net - Setelah melepas status jandanya pada 11 September 2023 lalu, kehidupan rumah tangga Larissa Chou yang baru semakin jadi sorotan. Menunjukkan kebahagiannya, ibu satu anak ini tak segan buat memamerkan kemesraannya dengan sang suami, Ikram Rosadi. Salah satunya ketika berlibur atau sekadar pergi keluar rumah.

Dalam berbagai momen yang dibagikan, Larissa Chou terlihat begitu bahagia pergi bersama Ikram dan putranya, Yusuf. Tak jarang ketiganya juga kompak mengenakan busana berwarna senada menunjukkan keluarga kecilnya sebagai keluarga cemara.

Meski begitu, Larissa rupanya juga ingin menikmati momen-momen sendiri bersama sang putra. Pasalnya, selama ini mantan istri Alvin Faiz ini kerap didampingi sang suami dan stafnya. Hal tersebut diungkapkan Larissa lewat unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya.

Untuk mendapatkan izin sang suami, Larissa Chou sampai menulis surat terbuka untuk Ikram Rosadi. Surat tersebut berisi permintaan izinnya agar diperbolehkan keluar rumah tanpa harus didampingi siapapun. Tak pergi seorang diri, Larissa meminta waktu untuk menikmati momen bersama sang putra.