"Me, as a wife. Surat permohonan meminta ijin, dengan surat ini Larissa meminta ijin untuk boleh keluar ber 2 saja dengan Yusuf tanpa didampingi para staff rumah,“ tulisnya di stories Instagram, dikutip brilio.net pada Minggu (1/10).

isi surat terbuka Larissa Chou buat Ikram Rosadi © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@larissachou

Selebgram berusia 27 tahun ini nggak lupa buat memberikan keterangan deretan kegiatan yang akan ia lakukan selama keluar rumah. Ia pun berharap suaminya dapat mengabulkan permintaannya. Larissa menuliskan jika ada kendala akan segera mengabari Ikram.

"Tujuan Larissa hari ini - Mau cari (bermacam jajanan) - Mau ke salon creambath rambut - Kalau sempat mau nonton Sherina 2," kata Larissa.

"Diharapkan bapak Ikram memberi ijin Larissa keluar tanpa pendamping. Jika ada kendala di luar pasti akan segera menghubungi dan meminta bantuan. Terima kasih," lanjutnya.

Larissa membeberkan pesan tersebut sudah dikirimkan melalui WhatsApp, namun ia memposting supaya dapat diberikan izin. Ia pun juga menjelaskan mengapa ia sampai harus menulis surat terbuka seperti ini. Hal itu lantaran ingin membuat Ikram tenang, mengingat Larissa terkadang menabrak saat nyetir.

isi surat terbuka Larissa Chou buat Ikram Rosadi © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@larissachou

"Fyi aku nggak dikasih ijin bukan karena diposesifin atau gimana. Tapi melihat di luar kadang ada yang kenal aku & Yusuf dan aku kadang nabrak kalau nyetir. Jadi beliau akan lebih tenang kalau aku nggak keluar sendiri begitu sih," terang Larissa.

Menurutnya cara itu merupakan suatu tips romantis dan untuk lucu-lucuan dengan pasangan. Menyadari atas unggahan tersebut, Ikram Rosadi pun memberikan respons dengan emoji tertawa sembari membagikan ulang postingan Larissa.

Boleh ditiru ya teman2, untuk ijin ke paksu biar romantis dan lucu2 an aja. tips dari aku," pungkas Larissa.