Brilio.net - Mantan atlet sepak bola yang kini jadi pemain sinetron, Claudio Martinez baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pria kelahiran Chile yang sudah menjadi warga negara Indonesia ini diduga menjadi korban pengeroyokan yang terjadi pada Minggu lalu (3/7).

Kasus tersebut kemudian segera dibawa Claudio ke ranah hukum. Hingga kini, penyelidikan terhadap kasus tersebut masih terus berjalan dan tetap dikawal oleh pria 41 tahun ini ditemani sang istri.

Claudio Martinez merupakan pria kelahiran Chile 18 Juli 1980. Dirinya semula merupakan pemain sepak bola yang sempat bermain beberapa klub di Indonesia. Di antaranya adalah klub PPSM Sakti Magelang dan Persigo Gorontalo.

Kariernya yang tidak terlalu mentereng di dunia si kulit bundar membuat Claudio mencoba peruntungan baru di dunia seni peran. Claudio awalnya menerima tawaran menjadi Cameo di sebuah sinetron yang berjudul Tendangan Si Madun. Dari sana namanya kemudian mulai dikenal dan semakin banyak tawaran untuk bermain dalam berbagai sinetron di Tanah Air.

Nah, dirangkum oleh brilio.net pada Rabu (6/7), simak sembilan akting Claudio Martinez, atlet sepak bola yang jadi aktor, dalam sinetron Indonesia.