Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta yang tengah digandrungi masyarakat Tanah Air, sukses melambungkan nama aktor Arya Saloka. Kesuksesan Arya Saloka dalam memerankan sosok Aldebaran dalam sinetron itu membuat para penonton mengidolakan sosoknya.

Punya banyak fans membuat karakter Aldebaran begitu ikonik. Lekat dengan peran Aldebaran, walhasil sosok protagonis lekat dengan citra Arya Saloka. Namun, banyak yang sadar ternyata Arya Saloka pernah akting antagonis. Menariknya lagi, banyak yang nggak sadar jika akting antagonisnya ini dilakukan saat adu peran dengan Maudy Ayunda.

Sebelum main sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka pernah membintangi film Habibie & Ainun 3. Film yang tayang pada 2019 lalu itu berkisah tentang kehidupan Ainun yang diperankan Maudy Ayunda saat masih remaja. Banyak konflik dan keseruan yang dimunculkan dalam film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi ini.

Sementara Arya Saloka berperan jadi Agus Soemarhadi, kakak tingkat Ainun di Universitas Indonesia. Diceritakan Ainun muda sempat mendapat perlakuan kekerasan ketika mengikuti ospek, serta mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari kakak tingkatnya tersebut.