Brilio.net - Nama Arya Saloka saat ini menjadi sorotan seiring hilangnya peran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Namun, baru-baru ini di tengah kabar tersebut muncul video yang memperlihatkan kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Dalam video yang beredar di media sosial, pemeran tokoh Al di sinetron Ikatan Cinta itu tampak bersandar di lengan Amanda. Dia pun menggenggam tangan lawan mainnya itu. Beberapa detik kemudian, Arya Saloka mencium tipis tangan Amanda Manopo yang tengah digenggamnya itu. Arya Saloka juga terlihat tersenyum ke arah kamera yang dipegang oleh Amanda Manopo.

Seperti yang diketahui, dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda berperan sebagai pasangan suami istri. Tak heran bila chemistry keduanya terlihat begitu apik.

Berbagai momen kedekatan Arya Saloka dan Amanda memang seringkali mencuri perhatian penggemarnya. Salah satu momennya yaitu saat keduanya tampil bersama di atas panggung.

Penasaran seperti apa? Yuk, intip momen kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo di atas panggung yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (29/4).