Brilio.net - Mantan pesepakbola Claudio Martinez dikabarkan mengalami pengeroyokan pada Sabtu (2/7). Kejadian ini terjadi saat pria yang kini berkarier sebagai aktor tersebut sedang berkunjung di Basque Bar de Tapas, di bilangan Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi dalam video yang diunggah di akun instagram milik Claudio @martinezzclaudio, istri Claudio, Musriana menerangkan peristiwa yang dialami suami terjadi pukul 01.20 WIB, Sabtu 2 Juli 2022. Dia bersama suaminya kebetulan sedang berkunjung di Basque Bar de Tapas.

Claudio Berbagai sumber

foto: Instagram/@martinezzclaudio

Kejadian bermula saat Claudio mencoba menegur salah seorang pelayan lantaran kakinya terinjak dan disenggol.

"Suami saya tegur eh malah waiternya nyolot dan dorong suami saya duluan," dalam video yang diunggah pada Minggu (3/7) tersebut.

Mendapati perlakuan yang tidak nyaman, Claudio tersulut emosi dan gantian mendorong pelayan tersebut. Si pelayan, bukannya meminta maaf atas kesalahannya malah memprovokasi teman-temannya untuk ikut menghajar Claudio.

Jadilah kemudian adegan selanjutnya adalah perkelahian berat sebelah.

"Kami dikejar sampai lift lobby dengan pukulan dan caci maki bahkan mengejar sampai jalan raya dan melarang taksi buat pick up kami padahal kondisi semua sudah penuh darah," ujar Musriana.