Brilio.net - Klub Persija Jakarta resmi mendatangkan pemain baru untuk musim 2022-2023, yakni Michael Krmencik, pemain tim nasional Ceko. Kedatangan Michael yang berposisi sebagai penyerang ini disebut untuk menambah kekuatan Persija di lini serang dengan menggantikan peran eks penyerang mereka, Marco Simic.

Michael Krmencik didatangkan dari klub raksasa di Liga Ceko, Slavia Praha. Klub tersebut merupakan kesebelasan langganan di kompetisi antar klub di eropa seperti Liga Champions atau Liga Eropa. Pria berusia 29 tahun ini secara pengalaman sudah sangat teruji karena sudah pernah bermain melawan klub besar lainnya di Eropa.

Kedatangan Michael Krmencik lantas membuat ramai publik sepak bola Indonesia. Pasalnya, di luar profilnya sebagai pemain sepak bola papan atas, dirinya juga merupakan seorang suami dari model papan atas asal Ceko. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai 2 anak. Diketahui pula Michael dikenal sebagai suami dan ayah yang mencintai keluarganya.

Dilansir brilio.net dari Instagram @kremelec_11, Jumat (24/6), berikut 9 potret Michael Krmencik bintang baru Persija, dan suami seorang model papan atas di Ceko.