Brilio.net - 15 Agustus 2017 gugatan cerai Tsania Marwa atas Atalarik Syah dikabulkan Pengadilan Agama Cibinong. Sejak saat itu, keduanya tampak tak akur dan kerap saling sindir di media sosial. Puncaknya, Marwa merasa haknya sebagai ibu dirampas Atalarik karena ia dipersulit bertemu dua buah hatinya. Meski hak asuh anak dipegang Atalarik, menurut Marwa tak seharusnya ia sampai tak bisa bertemu anaknya seperti sekarang.

Sehari yang lalu, Rabu (29/11), Atalarik di Instagram meminta kepada orang-orang yang mengunggah foto anaknya di medsos agar dihapus. Menurut Atalarik, hal ini demi kemerdekaan si anak.

Berikut selengkapnya postingan Atalarik:

"Untuk semua saudara-saudara dan teman-temanku terhormat apabila merasa memiliki photo anak-anakku atau bersama dengan anak-anakku Syarief dan Shabira...mohon dengan kerendahan hati dicabut dari akun anda masing-masing: IG, facebook, Path dan lain lain. Mohon beri kesempatan anak-anak ini memiliki kemerdekaannya. Terima kasih," tulis Atalarik dalam caption fotonya.

Loading...

Menanggapi postingan Atalarik, Marwa mengunggah foto kedua anaknya dan dia. Berikut selengkapnya postingan Marwa:

"Kemerdekaan anak saya tidak dipengaruhi dari beredar atau tidaknya foto mereka di media sosial. Alhamdulilah, ALLAH masih punya cara sendiri untuk membiarkan saya melihat wajah anak saya walaupun pihak yang merasa "Tuhan" melarang keras. Saya sebagai Ibu kandung Syarief dan Shabira sangat berterima kasih atas kebaikan hati kalian semua. Kemerdekaan anak adalah jika mereka bisa mendapat kasih sayang dari orangtuanya, terlebih, Ibunya! Saya tidak takut dengan anda! Mau tambah membenci saya? Silahkan! Karena takdir ALLAH yang akan mempertemukan saya dengan anak-anak, bukan aturan anda!" tulis Marwa dalam captionnya.

Unggahan Marwa ini mengundang respon warganet. Banyak yang prihatin dengan Marwa yang tak bisa bertemu dengan kedua anaknya. Berikut beberapa komentar warganet:

"Yang belum punya anak, pasti ga seberapa merasa bagaimana rasa perih nya, ini perih banget looh hati masa kita ibu dibatasi untuk ketemu anak sendiri, kejam banget," komentar akun @lfydkdr.

"Semangat ka marwa! Ada saatnya mba," komentar akun @ansyifa18.

"Sabar ya sayang, saya sebgai ibu sangat prihatin seharusnya anak tidak dipisahkan dari ibunya," komentar akun @nyimas_martina.