Brilio.net - Pasangan Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani telah resmi bercerai sejak bulan Juni 2017 lalu. Meski rumah tangga keduanya telah kandas, tali silaturahmi yang terjalin di antara keduanya masih terhubung. Sempat bersitegang saat bercerai, pasangan yang menikah pada 4 Juni 2016 silam itu kini justru terlihat makin akrab.

Pada bulan September lalu, Aming sempat menjenguk mantan istrinya yang sedang sakit. Padahal, saat itu Aming baru saja tiba dari luar negeri. Kedekatan keduanya pun kembali terlihat saat merayakan ulang tahun Aming. Evelyn menyambangi lokasi syuting dari Aming di Belitung. Tak sendirian, Evelyn datang bersama teman-temannya.

Momen pesta kejutan perayaan ulang tahun Aming ini sempat diunggah Evelyn pada Insta Storiesnya, Selasa (7/11).

evelynaming © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ev0124

Loading...

Sementara itu, wanita yang dikenal sebagai DJ ini pun mengunggah video dirinya tengah membawa kue ulang tahun untuk mantan suaminya. Berikut videonya, yang dilansir dari akun Instagram @ev0124.

"selamat ulang tahun beiiii??????

semoga sehat selalu, selalu di sayang terus sama semua orang??

trimakasih @seva302013 @tiaraandara @panda.junior92 @meylianasurjadi @nabilanranisa @rendiar21 yg udah setia nemenin aku??

love you all??sukses surprise??kaget yah bei tiba2 kita di belitung..hehehe

@psychodiva2016," tulis Evelyn pada video unggahannya, seperti dilansir brilio.net, Selasa (7/11).

Tak hanya memberikan kejutan ulang tahun, Evelyn dan Aming tampak mengunjungi makam buah hatinya bersama. Hal tersebut terbukti dari unggahan Evelyn pada Instagram pribadinya. Mereka berfoto di depan pusara buah hatinya.

evelynaming © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ev0124

"selamat ulang tahun juga dari afa buat daddy nyaaa?? #missyoumybabylove," tulis Evelyn pada foto di atas.

Unggahan tersebut sontak membuat banyak warganet mendoakan hubungan Aming dan Evelyn kembali terajut. "Balikn c ka cocok bgt sm aming sm"org baik," ungkap akun @zahra_vanez.

"Semoga jodoh menyatukan kalian lagi. Amin.??????," tulis akun @dwi.hesti73.

"Terharuu bnget liat yg bgni. Semoga keduanya diberi kedewasaan agar kdpannya bisa rujuk dan sling mencintai lgi sprti yg dlu. sedih bnget dngan caption nya @ev0124," ungkap akun @selvi_sima.