Brilio.net - Isu selingkuh yang sudah biasa di kalangan artis ternyata tidak selamanya benar. Meski ada keluarga artis yang pernah diterpa isu selingkuh dan membuat publik gempar. Nyatanya masih ada keluarga artis yang tetap harmonis mengarungi bahtera rumah tangga.

Siapa saja mereka? Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/11), ini dia pasangan artis yang kerap diterpa isu selingkuh, namun tetap harmonis.

1. Raffi Ahmad & Nagita Slavina.

3 pasangan artis masih harmonis yes  © 2017 brilio.net

Sempat dikabarkan isu tak sedap yang menerpa Raffi Ahmad beberapa waktu lalu, tak membuat hati Nagita Slavina goyah dan berpaling dari suaminya. Raffi yang sering digosipkan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting membantah kabar tersebut. Hingga hari ini, Raffi dan Nagita tetap bahagia menjalani hari bersama dengan si buah hati, Rafathar.

2. Inul Daratista & Adam Suseno.

3 keluarga artis ini ternyata harmonis  © 2017 brilio.net

Suami Inul Daratista ini pernah dikabarkan memiliki wanita idaman lain selain istrinya, kasus itu menimpa dengan dugaan bahwa Adam Suseno bosan karena tidak juga memiliki momongan. Meski demikian, pasangan ini nyatanya tetap harmonis hingga sekarang.

3. Olla Ramlan & Aufar Hutapea.

3 pasangan artis masih harmonis yes  © 2017 brilio.net

Rumah tangga pasangan artis ini juga pernah dikabarkan retak. Aufar yang tertangkap basah bersama perempuan lain pun dipergoki Olla di sebuah kawasan di daerah Jakarta. Tetapi, Aufar & Olla sampai hari ini tetap mesra dan menunggu kelahiran buah hati mereka.