Brilio.net - Memiliki suara merdu dan berparas cantik, Sheryl Sheinafia berhasil mencuri perhatian publik dalam waktu singkat. Apalagi cewek 20 tahun ini selain berkarier di dunia tarik suara juga merambah dunia akting dan presenter.

Namun, sayangnya baru-baru ini pelantun Demi Aku itu mendapat nyinyiran dari warganet perihal penampilan fisiknya. Komentar pedas warganet tersebut muncul dalam foto yang diunggah Sheryl pada (18/9) di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, cewek kelahiran 4 Desember 1996 itu tampil cantik dengan atasan berwarna biru dengan aksen bunga yang dipadukan dengan celana coklat.

"wow ratanya," tulis akun @jimisetiawa**

"Lurus," ujar akun @yusufchayrud**

Loading...

"Mantap tephos," kata akun @hamzinho**

Jengah melihat nyinyiran warganet pada fisiknya, kekasih Vadi Akbar, adik kandung Vidi Aldiano itu pun membalas komentar tersebut.

"Just to be clear, I'm gonna stand up to all the dirty minded obnoxious souls here. But, I personally like how I am portrayed in this picture and I don't believe I have to alter the natural state of my body to be socially acceptable to you, you know who you are. But who are you anyway?" balas Sheryl.

jawaban sheryl sheinafia © 2017 brilio.net

Lebih lanjut penyanyi muda yang pernah duet dengan Ariel ini menjelaskan jika selama ini bentuk tubuhnya tak pernah menghambatnya untuk berkarya.

"Sosial media itu salah satu platform buat aku sebagai seniman mengekspresikan diri aku dan mengabadikan moment2 yang menurut aku penting selama perjalanan hidup aku. Ini salah satunya. I'm glad I could then look back to this comment box and say I didn't sit still and hide. But, I stood up for myself. I did what was right. Goodnight loves :)"

jawaban sheryl sheinafia © 2017 brilio.net

"Sejauh ini, tubuh aku ga pernah menghambat aku untuk berkarya kok, tenang aja," pungkasnya.

jawaban sheryl sheinafia © 2017 brilio.net

Melihat nyinyiran yang ditujukan kepada Sheryl sontak saja penggemarnya mengkritik balik tingkah warganet tersebut.

"Pada body shaming bgt deh, heran, kenapa gak bisa pada kontrol komen," kritik akun @apriyani96_.

"yaelah pada bodyshaming, macem lo pada udh sempurna aja," kata akun @bimkus_

"serba salah ya ni orang2 di sosmed hari ini gue nemu komen yang kadang gue geleng2 kepala! Mulai dari IG nya @ gisel_la dia upload foto pake baju seksi ada yang ngatain ngumbar pay*dara hasil implan lah... sekarang disini gue liat ada yang ngatain sebaliknya... Hei! Lo hidup jangan sibuk ngurusin hidup orang, kebanyakan komen negatif ntar masa depan lo jadi suram..." pungkas akun @mimimurdanni15