Brilio.net - Dimas Seto dan Dhini Aminarti menjadi salah satu pasangan selebriti yang tak pernah diterpa gosip miring sejak awal menikah. Bahkan, keduanya pun masih tetap terlihat mesra meski rumah tangga yang diarungi sudah memasuki usia 13 tahun.

Terlihat dari setiap unggahan di media sosial, pasangan yang menikah pada 2009 ini selalu menunjukkan bahwa keluarga kecilnya sangatlah harmonis. Meskipun belum dikaruniai momongan hingga kini, tak memudarkan cinta keduanya untuk tetap bersama mengarungi bahtera rumah tangga.

Hal ini kemudian memancing rasa penasaran Daniel Mananta yang mengundang Dhini Aminarti dan Dimas Seto ke laman podcast-nya. Dhini Aminarti pun membongkar rahasia rumah tangganya awet hingga kini. Ada tiga hal penting yang dilakukan, salah satunya anticurhat masalah di media sosial.

dhini aminarti bongkar resep adem ayem © YouTube

foto: YouTube/Daniel Mananta Network

"Jangan membawa masalah keluar dari kamar. Jangan membawa masalah di sosial media. Jangan membawa masalah cerita sama orang yang salah. Itu tiga yang memang kita pegang sampai sekarang," ujar Dhini Aminarti, dilansir brilio.net dari kanal YouTube/Daniel Mananta Network pada Kamis (5/10).