Disebutkan, jika keduanya sedang diterpa masalah, mereka akan menyelesaikan secara baik-baik. Bahkan, mereka tak akan membawa masalah tersebut keluar dari kamar, meskipun masih di dalam rumah. Bagi Dhini Aminarti, masalah yang mereka hadapi biarlah mereka yang menyelesaikan tanpa sangkut paut dari orang lain.

"Masalah itu, kalau kita berantem, ya udah kita berantem di dalam kamar aja. Setelah keluar kamar ya udah kita akting," imbuhnya.

Begitupun dengan curhat di media sosial. Kendati keduanya kerap mengunggah momen di laman Instagram-nya, namun mereka menghindari untuk menceritakan masalahnya di media sosial. Menurut Dhini Aminarti, penting untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga hanya berdua dengan suami.

"Jadi sebenarnya poinnya tiga itu. Karena memang nggak boleh masalah keluar dari kamar. Itu hal yang penting banget buat kita. Jadi sebisa mungkin ya udah selesain aja gitu," tutup Dhini Aminarti.

dhini aminarti bongkar resep adem ayem © YouTube

foto: YouTube/Daniel Mananta Network

Daniel Mananta pun takjub dengan jawaban yang disampaikan oleh istri Dimas Seto. Sebab menurutnya, tak mudah untuk melakukan hal tersebut. Dimas Seto pun menambahkan, jika itu semua bisa dilakukan jika istri dan suami memiliki tujuan yang sama dalam membangun rumah tangga.

"Itu bisa terjadi karena tujuan kita dalam menjalankan rumah tangga tujuannya sama. Jadi memang kita menjalankan rumah tangga ini bukan siapa yang menang siapa yang kalah, tapi tujuannya sama-sama masuk ke surga," Dimas menambahkan.