Brilio.net - Setelah bercerai dengan Evelyn Nada Anjani pada 16 Juni 2017 lalu, Aming tak pernah terdengar kabar menjalin hubungan asmara dengan wanita lain. Namun, baru-baru ini, Aming ramai diperbincangkan karena tengah dekat dengan seorang wanita yang pernah berperan di sinetron Putih Abu-Abu.

Kabar kedekatan Aming dengan wanita bernama Alma Thania ini sudah muncul sejak April lalu. Namun, baru mencuat setelah keduanya menjadi bintang tamu di program acara yang dipandu Dewi Perssik dan Rian Ibram. Dalam kesempatan tersebut, Rian Ibram selaku pembawa acara menanyakan terkait kedekatan Aming dengan Alma.

"Jadi, katanya Aming lagi dekat dengan seseorang inisialnya A. Namanya Alma. Siapa nih? Alma siapa?" tanya Rian Ibram, dilansir dari YouTube TRANS TV Official, Kamis (5/10).

Aming pun akhirnya mengaku jika dirinya tengah dekat dengan Alma. Tak menyebut sebagai pacar, pemain Extravaganza ini ungkap kedekatannya hanya sebatas partner kerja. Aming ditunjuk sebagai model video klip di single perdana Alma yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat.

kisah aming bertemu kekasih © instagram

foto: Instagram/@almathania_

"Alma, partner. Kemarin partner. Partner kerja," jawab Aming.

Tak percaya dengan jawaban Aming, Rian Ibram pun mencecar jika Aming dan Alma terlibat cinta lokasi (cinlok). Mendegar hal tersebut, Aming tampak salah tingkah. Komedian asal Bandung ini bahkan membuat plesetan dari nama wanita yang dekat dengannya. "Alma, oh Alma itu alemong Aming," ucapnya sembari tertawa.